Jual Beli Aki Bekas Jakarta

Kawan Aki jual beli aki bekas Jakarta menerima dan membeli berbagai macam jenis dan merk aki (accu) bekas anda dengan harga pasaran tertinggi mengikuti pergerakan harga timah dunia. 

  



    



[Kawan Aki] menerima,mencari serta membeli aki/accu/battrey bekas dengan segala kondisi apapun seperti aki rusak, aki soak, aki tak terpakai, aki mobil, aki ups, aki genset, aki kapal, forklift, aki mobil golf dan masih banyak lagi. Jangan khawatir karena aki yang anda jual akan dibeli dengan harga yang tinggi sesuai harga pasaran. Anda tidak akan kecewa dan di jamin puas bila menjual aki bekas pada kami

Kawan Aki  Jual Beli Aki Bekas Jakarta adalah pengepul Aki bekas,kami akan selalu komitmen dalam menentukan harga untuk penjualan dan pembelian aki bekas, karna kami sangat profesional dlm bidangnya serta  kami siap melayani dan mempermudah anda menjual ,membeli serta bertransaksi 
terima penjualan dan pembelian partai besar maupun kecil/satuan

kelebihan dari kawan aki adalah mempermudah anda dalam menjual aki/accu/battrey bekas karena kami akan datang langsung ke tempat anda menyimpan aki/accu/battrey bekas anda seperti, rumah, toko, gudang, pabrik ,kantor, lapak, komplek, pool, perusahaan dimanapun itu jadi anda tidak perlu repot- repot mencari dimana lokasi untuk menjual aki bekas anda.

pengambilan/penjemputan aki [accu] bekas,soak,rusak serta tak terpakai dalam kondisi apapun untuk wilayah  ; jakarta,bogor,depok,tanggerang,bekasi,banten,cikarang,kerawang,cikampek dan sekitarnya,,,,,

Karena motto kami kawan aki anda calling kami akan segera datangJual Beli Aki Bekas Jakarta merupakan perusahaan yang mengedepankan profesionalitas dan selalu mengikuti harga pasaran. Hal ini di buktikan dengan kami berusaha untuk selalu updated harga aki bekas terbaru mengikuti pergerakan aki bekas, harga timah dunia dan tentunya pabrik peleburan yang ada di indonesia















Kawan Aki 

Terima Aki/Accu/Battrey bekas. berbagai macam jenis dan merk dalam kondisi apapun

Hubungi saja contact kami di:
Call 087881907454 
WA 087881907454 
m3 085719429764
BBM   57FAE81C
Email bndraki@gmail.com
Email kawan_aki@yahoo.co.id


Jual Beli Merek dan Tipe Jenis Aki Apapun Di Sini:

  • aki bekas mobil 
  •  aki bekas motor 
  • aki bekas ups 
  • aki bekas forklift
  • aki bekas kapal 
  • aki bekas genset 
  • aki bekas tower 
  • aki bekas mobil golf 
  • aki bekas penerangan 
  • aki bekas kering/basah 
  • aki bekas semua jenis&merek

Apabila pembaca sekalian mempunyai Aki bekas dari jenis basah atau kering, kawan aki/ Jual Beli Aki Bekas Jakarta bersedia menggantinya dan kami bisa mengambil di tempat anda. Anda tidak perlu bingung karena armada- armada dari Jual Beli Aki Bekas Jakarta akan segera meluncur ke lokasi di mana anda berada, dan pastinya kami beli dengan harga tinggi.

Apa pun merek aki yang anda miliki Aki bekas, Aki rusak, Aki Soak, baterai bekas, kondisi apa pun dan segala jenis serta merek apa pun baik dalam keadaan mati atau pun rusak milik anda akan di beli.  Kawan Aki/ Jual Beli Aki Bekas Jakarta akan selalu berusaha mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan kami. 


Dengan layanan antar jemput Kawan aki/ Jual Beli Aki Bekas Jakarta memberikan kemudahan kepada pelanggan, kepuasan, dan kenyamanan yang selalu menjadi faktor utama pada setiap pelayanan yang diberikan.


Jangan ragu lagi, bila anda ingin menjual atau membeli aki bekas hubungi segera Kawan Aki Jual Beli Aki Bekas Jakarta, menjual aki bekas dengan harga terjangkau dan membeli aki bekas dengan harga tinggi mengikuti harga pasaran pabrik dan peleburan  aki  bekas.  

Entri Populer